Selasa, 18 Januari 2011

nyanyi beach

another beauty beach in bali....
kawasannya terpencil banget, gak seramai kuta atu sanur (sumpah). n jangan pernah berharap nemu hiruk pikuk di malam hari, yang ada cuma kesunyian, ya of course, ne perjalanan gw yg berikutnya, ke sebuah pantai di kawasan mengwi atau entahlah, gw tahunya cuma pantai yang lokasinya antara canggu sama tanah lot. pantainya sih seperti pantai pada umumnya, ada air sama pasir, tapi gak cuma itu, kalu di pinggir pantai kuta yang kita temuin fashion store, kafe, ato bar, disini kita bakal dapet pemandangan yang bener-bener berbeda.guess it ?!?
mmmhhh, kita bakalan ketemu yang namanya padang rumput lengkap dengan sapi sapinya yg ramah... hohoho
jadi berasa di new zealand.... ( ngimpi) tapi jangan seneng dulu, sebelum nyampe tujuan, kita semua harus ngelewatin jalanan yang lumayan extreme, jalan batu dengan aspal yang habis terkikis musim, cuman cukup buat satu mobil, belum lagi halangan halangan semisal pohon tumbang, sapi ngrumput dsb. yang penting harus sabar buat sampe tujuan. tapi jaminan, dengan kesulitan yang kita lalui, gag bakalan nyesel begitu liat tempat tujuan kita....
seperti biasa, gw mulai take picture, modelnya tetep sama,(maklum, cuman dee yang bisa diajak kompromi buat foto gratisan). dan sekarang, gak pake fotoshop dulu, gw mo tunjukin yang namanya keindahan alami.....



5 komentar:

  1. WOW...
    saya seperti melihat seseorang yg saya kenal di sana...
    mbk.Soewarnie. IStri dari bpk DJ_oJo.

    ...nice blog...

    visit my blog
    www.yudhaadie.uni.cc

    BalasHapus
  2. hohohohohoho
    buah jatoh kan gag jaoh jaoh dr pohonnya...
    ya toh

    BalasHapus
  3. iku sopo seh???

    gag kenal ah...

    koyoke lebay banget deh....

    BalasHapus
  4. waakakakakaka....
    penghinaan yang sangat professional

    BalasHapus
  5. mas put.. aq prefer yg photo pertama.. cz begrone apik...

    BalasHapus