Jumat, 11 Februari 2011

infect

akhir akhir ne blog gw mulai kabur dr niatan pertma buat share gambar2 n tmpat2 bgus yang gw kunjungi. seorang teman mengkritik dengan pedas tentang hal ini, dia bilang blog gw lebih memprioritaskan obyek2 berupa individu yg pengen eksis, sking gak senengnya dia bahkan gak mau follow ato komen :(
ya sudah, kenyataannya emank demikian, semua yang tampil di blog ini adalah individu2 yang pengen eksis,n gw sedih banget...
seuah dilema besar bagi gw, yg awalnya nantang tmen gw buat adu kreatifitas di blog, n skarang gw seolah olah pindah agama dari blog yg isinya kreatifitas gw menjadi sebuah blog yg isinya eksistensi wajah gw n tmen2 gw. di sisi lain, begitu temen2 tahu blog ini, susah banget buat gw buat tidak meng upload gambar2 mereka. . .
jadi untuk sementara, biarin jah gw ngupluad gambar2 kenangan yang gw ambil ini . . .

celebration nite for febri and iky', THE BIRTHDAY BOYS.... both of them 22 now
setahun sekali aja, kita bisa mereka barengan... akur di hari spesial mereka yang barengan

me, and febri

narcissss, febri

budi with ARAK!!!

FERDY FERIX VS ARIE JERRIE

dee, iky', budhie, febri n yudha in act

iky' n febri, duo birthday boys

ikan bakar apa adanya yang super mantafffff


allright, happy birthday, hope our gather will last forever,....
nothing wrong with a word of HOPE... also wish all the best for us...
lets celebrate it all with smile and laugh in our lips, with tears in our eyes, we are the same, we are FRIEND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar